Bisnis Pulsa GRATIS, FANTASTIS, ROMANTIS

Rabu, 09 September 2009

Jota Joti 2009


13th JOTI 2009

The 13th jambore On The Internet akan berlangsung pada tanggal 17 dan 18 Oktober 2009.

Rincian lebih lanjut tersedia di joti.org

Logo dapat di-download dari situs web ini dalam berbagai format sekarang, lihat di bawah ini.
JotA-JOTI logo

Download logo baru di sini:


resolusi tinggi, warna standar, dalam standar ungu, hitam / putih
Bahasa
Hidup akan jadi lebih mudah, tapi mungkin kurang menarik, jika setiap Pramuka berbicara bahasa yang sama. Tetapi hal ini tidak terjadi. Bagaimana kita bisa membantu Pramuka ke-berkomunikasi dengan sesama Pramuka yang tidak berbicara bahasa mereka? Berikut adalah beberapa ide:

Penerjemah mesin:

Terdapat layanan terjemahan bebas yang tersedia di internet. Anda dapat memasukkan hingga satu halaman teks dalam satu bahasa dan meminta untuk menterjemahkan ke dalam lainnya. Memiliki lebih dari 20 bahasa yang berbeda tersedia. Tahun lalu, beberapa kelompok JotA digunakan untuk menterjemahkan pesan radio di tempat. Mungkin tidak akan terlalu cepat, namun sangat menyenangkan untuk dilakukan dan tidak membantu. Anda bahkan dapat mempersiapkan pesan standar untuk Pramuka dalam berbagai bahasa. Klik "translate" tombol dan Anda akan mendapatkan mesin penerjemah.

J-Kode:

J-kode adalah alat yang memungkinkan percakapan yang sangat dasar dalam keadaan di mana tidak ada umum bahasa antara anak muda. J-kode hanya satu set singkatan serupa dengan T-Code yang digunakan oleh radio amateurs. It is NOT kode untuk menyembunyikan isi transmisi, begitu sebaliknya, ini dimaksudkan untuk mengaktifkan komunikasi. Dengan demikian dapat digunakan lebih dari amatir radio dan kontak obrolan di internet. J-kode ini akan tersedia dalam bahasa Inggris, Perancis, Spanyol, Portugis, Portugis-Brazil, Italia, Belanda, Jerman, Norwegia dan Cina (lebih mengikuti) dan dapat didownload dari perpustakaan di radio pemanduan-situs web.
Mendaftar untuk meminta akun JotA-JOTI

Dengan menggunakan JotA JOTI account Pramuka-kelompok yang mempunyai akses ke beberapa layanan. Misalnya, grup dapat mencari lokasi stasiun dan lainnya dapat memperoleh rincian kontak tambahan seperti alamat email, radio panggil atau tanda-tanda IRC nicknames. Selain itu, mereka dapat memvalidasi sebuah JOTI kontak oleh kartu khusus online, menghasilkan partisipasi mereka sendiri dan mendapatkan sertifikat khusus alamat email agar mereka tidak repot oleh junk mail nanti. Allthough satu dapat mendaftarkan diri sebagai seorang individu, yang JotA-JOTI account terutama dimaksudkan untuk digunakan oleh kelompok Pramuka. Layanan yang ditawarkan kepada kelompok WOSM Pramuka. Panduan WAGGGS unit diundang untuk bergabung.

Klik di sini untuk mendapatkan JotA-JOTI web account (Buka dari September 2009 dan seterusnya).
Nasional JotA - JOTI Cerita

Dengan bantuan, World Scout Bureau dapat mengkompilasi sebuah dunia yang pekan dan membuatnya dapat-dapat kepada semua peserta. Tentu saja, informasi tersebut datang dari kelompok yang berpartisipasi Pramuka di negara anda. Sehingga Anda mungkin ingin meminta mereka untuk mempersiapkan diri untuk mengirim dan cerita pendek dari hasil kegiatan mereka kepada mereka Nasional Penyelenggara setelah acara.

Baik (warna) akan membantu foto untuk mengilustrasikan event. Meminta bantuan dari Pramuka fotografer di stasiun. Nasional penyelenggara adalah hormat diminta untuk mengirimkan "cerita" dari negara mereka ke World Scout Bureau segera setelah acara itu. Silakan tulis pendapat Anda ide dan komentar, saran untuk masa depan dan program descrip-tion yang paling keluar kontak. Untuk membantu Anda mengkompilasi cerita anda, formulir akan tersedia untuk di-download dari jaringan NJaC-server web. J versi kertas dapat mengirim kepada anda sesuai permintaan. Silahkan hubungi World Scout Bureau harus Anda ingin menerima bentuk karya.

Angka-angka yang diminta pada formulir akan digunakan untuk mengkompilasi beberapa statistik. J wajar memperkirakan akan dihargai jika mereka tidak dapat ditentukan secara akurat. Menampilkan foto dalam seragam Pramuka di mikrofon atau keyboard dan kegiatan lainnya seperti elektronik kit bangunan, foxhunting, tiang sinyal, peta plotting dan sejenisnya yang paling selamat datang. Perlu diketahui bahwa kami tidak perlu semua foto (beberapa Asosiasi dikirim CD lengkap dari mereka di masa lalu), yang dipilih set misalnya 5 terbaik yang sangat dihargai. Demikian pula dari kliping koran lokal membawa cerita JotA - JOTI dalam masyarakat.

Untuk diketahui juga on-line web log layanan Pramuka kelompok dimana mereka dapat dokumen partisipasi rincian. A web log adalah sebuah buku harian on-line yang ditampilkan dalam jurnal gaya pada sebuah situs web. Laporan dan foto dapat ditambahkan di sini serta khusus JotA JOTI-informasi menarik seperti lama atau kontak. Sejak Pramuka memiliki perangkat canggih dengan web log perangkat lunak, dokumentasi akhir pekan ini sangat mudah. Koordinator Nasional dapat menggunakan web log sebagai sumber untuk membuat mereka Nasional JotA-JOTI cerita. Selain itu, World Scout Bureau akan dapat menggunakannya untuk melengkapi dunia lapor.
The on-line weblog layanan akan tersedia selama dan sesudah JotA-acara JOTI. J langsung lnk akan tersedia di sini pada halaman ini.

Kami berharap dapat menerima masukan sebelum batas waktu penerbitan dari:
15 Desember 2009.

Kami dengan hormat meminta Anda untuk menghormati ini silahkan batas waktu, seperti yang kita sayangnya tidak dapat menjamin publikasi dari bahan yang diterima setelah tanggal ini.



> tukar



Ingin tambahan pengdasilan cuma dengan klik iklan, selengkapnya disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar